Pemilu 2024, PKS Sulteng Perkuat Strategi Pemenangan

Ayo memeilih

AyoTau, Palu – DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Tengah menggelar Workshop Pemenangan di Aula DPTW PKS Sulteng, pada tanggal 22-23 Juli 2023. Acara ini bertujuan untuk memperkuat rencana strategis pemenangan PKS di Sulawesi Tengah.

“Workshop ini merupakan kegiatan pertama kali yang kami adakan. Kami berharap setelah mengikuti workshop ini, kami akan memperoleh pembekalan yang memadai untuk mencapai target yang telah ditetapkan,” ujar Ketua DPW PKS Sulteng, Muh. Wahyuddin, Sabtu 22 Juli 2023.

Caleg Provinsi dapil kota Palu ini juga mengingatkan tentang target pemenangan partai pada Pemilu 2024 mendatang. Di antara target-target tersebut, Wahyuddin menyebutkan perolehan kursi DPR RI yang saat ini satu kursi akan ditingkatkan menjadi dua kursi, serta target satu kursi di setiap dapil untuk DPRD Provinsi Sulawesi Tengah.

Oleh karena itu, Wahyuddin berharap agar para peserta yang terdiri dari caleg DPR RI, DPRD Provinsi, dan perwakilan DPD dari 13 kabupaten/kota dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh.

Workshop ini memiliki pembicara yang ahli di bidangnya, sehingga diharapkan para peserta akan mendapatkan pengayaan dan pengalaman berharga untuk memperkuat posisi partai dan memastikan perolehan suara yang maksimal.

“Ini adalah pembicara-pembicara yang ahli di bidangnya. Mereka adalah pakar dalam hal ini. Kita akan mendapatkan pengayaan dan pengalaman yang sangat berharga dari mereka semua. Hal ini sangat penting untuk mengamankan suara kita,” ungkap Wahyuddin. (*/win)

Komentar