Pakde Mul: Visi Nasdem Sejalan dengan Saya

Ayo memeilih

AyoTau, Palu – Mantan Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Sulteng, H. Mulyono, mengunjungi DPW Partai NasDem Sulteng untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar partai tersebut, karena memiliki visi dan misi yang sama untuk mensejahterakan masyarakat Sulteng. Kedatangan H. Mulyono, disambut hangat oleh sejumlah fungsionaris DPW partai NasDem pada Rabu 2 Agustus 2023.

Dalam kunjungannya, H. Mulyono menyampaikan keinginannya untuk ikut dalam pemilihan kepala daerah tahun 2024 mendatang. Salah satu alasan di balik partisipasinya dalam pemilu adalah sebagai warga negara Indonesia (WNI), dia merasa memiliki hak politik dan kewajiban untuk berkontribusi dalam pembangunan baik di tingkat nasional maupun daerah.

“NasDem memiliki latar belakang ideologi dan visi perubahan yang sejalan dengan pandangan saya. Terlebih lagi, visi dan misi mereka untuk mensejahterakan masyarakat Sulteng sangat mulia. Hal-hal inilah yang mendorong saya untuk datang bersilaturahmi,” ungkap H. Mulyono, yang akrab disapa Pakde Mul.

Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa pada pemilihan kepala daerah 2024 mendatang, ia berencana maju sebagai calon wakil gubernur Sulawesi Tengah.

Sementara itu, Sekretaris DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah, Aristan, membenarkan kunjungan H. Mulyono untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar NasDem.

Ia menyambut kunjungan tersebut dengan senang hati, mengingat elektabilitas yang dimiliki H. Mulyono. Aristan mengungkapkan bahwa dalam kontes pemilihan kepala daerah nanti, H. Mulyono berencana maju sebagai calon wakil gubernur. (*/win)

Komentar