oleh

Novalina: Terima Kasih Kunjungan Kominfo Jatim

Ayotau, Palu- Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Kominfo) Jawa Timur (Jatim), Benny Sampirwanto, bertandang ke Sulteng. Benny dan jajaran menyambangi Dinas Kominfo Provinsi Sulteng di Jalan Kartini Palu, pada Rabu, 23 Februari 2022.

Kepala Dinas Kominfo Provinsi Sulteng, Novalina, hadir menyambut rombongan Diskominfo Jatim. Novalina didampingi Plt Sekretaris Diskominfo, Kabid IKP, Kabid Persandian, Kabid Statistik dan Kabid Aptika.

“Kami ucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Kadis Kominfo Jawa Timur beserta rombongan ke Dinas Kominfo Provinsi Sulawesi Tengah.” ucap Novalina.

Kadis Kominfo Jatim Benny menuturkan tujuan kunjungannya dan jajaran sebagai ajang silaturahmi dengan Kadis Kominfo yang di Provinsi Sulawesi Tengah. Pertemuan ini sekaligus membahas terkait inovasi dan pencapaian yang telah dilakukan oleh Diskominfo Jatim dalam urusan Bidang Aptika, Persandian, Statistik, Informasi dan Komunikasi Publik.

“Kami mengajak Kadis Kominfo Provinsi Sulteng berkunjung ke Jawa Timur,” tutur Benny.

Diketahui, Diskominfo Provinsi Sulteng kini dipimpin Novalina yang dilantik Gubernur Rusdi Mastura pada 7 Februari 2022. Novalina sebelumnya menjabat Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Sulawesi Tengah.

Novalina mengajak jajaran Diskominfo membantunya dalam melaksanakan tugas-tugas untuk mewujudkan visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdi Mastura-Ma’mun Amir.

“Dengan semangat, loyalitas dan kerjasama yang penuh, kita bisa membawa dinas ini menjadi lebih baik lagi kedepan,” ucapnya di Palu, Rabu 9 Februari 2022.

Novalina mengaku akan memaksimalkan semua sumber daya yang ada di Diskominfo Provinsi Sulteng.

“Nanti semuanya bisa menjadi ‘narasumber’ saya, khususnya adik-adik PHL, program smart office sangat relevan dengan generasi milenial yang menguasai informasi dan teknologi,” tutur Novalina. (JT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.