Miliki Sabu, Wanita di Sigi Berurusan dengan Polisi

Ayotau, Sigi- Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Sigi berhasil menangkap seorang wanita berinisial RH (44), warga Desa Boya Baliase, Kecamatan Marawola. RH ditangkap diduga sebagai pelaku kasus tindak pidana narkotika jenis sabu.

Kapolres Sigi, AKBP Yoga Priyahutama melalui Kasat Narkoba, Iptu Janni Sagala, mengatakan penangkapan pelaku tindak pidana narkoba jenis sabu-sabu itu terjadi pada Sabtu, 27 Februari 2021 sekitar pukul 16.00 waktu setempat, di Desa Boya Baliase, Kecamatan Marawola.

“Saat dilakukan penangkapan pelaku tidak melakukan perlawanan dan saat itu juga langsung kami bawa ke Polres Sigi,” ungkapnya.

Dijelaskannya, dari tangan pelaku berhasil diamankan barang bukti (BB) berupa barang sebanyak lima paket yang di duga sabu dengan berat bruto 1,09 gram.

Selain itu, Sat Narkoba juga mengamankan barang bukti dua buah sendok sabu yang terbuat dari pipet, tiga unit handphone, satu buah timbangan digital, 20 plastik bening kosong, satu buah alat hisap bong dan uang tunai yang di duga hasil penjualan sabu.

“Pelaku dan barang bukti untuk sementara ini masih diamankan di Polres Sigi guna kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, dan Selanjutnya terhadap pelaku akan dilakukan pemeriksaan urine serta melakukan pemeriksaan barang bukti di Labfor Makasar,” jelasnya.

Kata dia, kini pihaknya masih terus melakukan pengembangan terkait dengan peredaraan Narkotika di wilayah Sigi. Karena itu diharapkan kepada masyarakat dan semua pihak terkait jika menemukan ada kegiatan peredaraan narkoba di wilayahnya agar segera melapor ke pihak berwajib dalam hal ini Polres Sigi agar dapat langsung ditindaklanjuti.

“Jangan sampai peredaraan narkoba menjadi meluas di wilayah Sigi, oleh sebab itu mari kita bersama-sama dapat mencegah peredaran narkoba di wilayah kita. Jadikan narkoba musuh kita bersama,” pungkasnya.(as/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed