oleh

MAN IC Palu Wisuda 120 Penghafal Quran

Ayotau, Palu- Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia (IC) Palu melaksanakan Wisuda Purnasiswa Angkatan II dan III pada Sabtu, 22 Mei 2021, bertempat di Gedung Pusat Pembelajaran Terpadu MAN Insan Cendekia Palu.

Dalam sambutannya mewakili Pelaksana Tugas Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah (Kemenag Sulteng), Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan Madrasah Kemenag Sulteng, Kiflin, menyampaikan ucapan syukur dan selamat kepada seluruh peserta Wisuda Angkatan II dan III.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh orang tua murid yang telah mempercayakan pendidikan anak-anaknya di MAN Insan Cendekia Palu. Ini adalah awal yang baru untuk menuju tahapan selanjutnya. Kami berharap tentunya seluruh lulusan MAN Insan Cendekia Palu merupakan generasi emas yang akan jadi pemimpin dan terus berprestasi ke depannya pada bidang masing-masing,” ujar Kabid Kiflin.

Pada kesempatan yang sama Kepala MAN Insan Cendekia Palu, Soim Anwar menyampaikan bahwa jumlah peserta Wisuda yaitu sebanyak 39 orang dari Angkatan II dan sebanyak  90 orang dari Angkatan III.

“Ucapan selamat kepada para peserta Wisuda dan juga terima kasih kepada seluruh civitas MAN Insan Cendekia Palu yang turut berkontribusi hingga saat ini. Semua ini merupakan hasil dari usaha dan kerja keras kita bersama dalam menghasilkan peserta didik yang berprestasi,” ungkap Kepala MAN IC Palu Soim.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kota Palu, Nasruddin L. Midu turut hadir dan memberikan sambutan juga pesan bermakna kepada seluruh peserta Wisuda.

“Mulai hari ini secara resmi kalian telah berhasil menyelesaikan proses Pendidikan formal di MAN IC Palu. Oleh karena itu dimanapun nanti kalian berada, tetaplah selalu menjadi teladan dilingkungan keluarga dan masyarakat. Ini semua merupakan hasil kerja keras, kesabaran, doa dan kerja keras dari kalian dalam menjalani studi. Semoga ilmu dan keterampilan yang didapatkan dapat terus diasah dan kelak bermanfaat,” pesan Nasrudin.

Acara Wisuda juga dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Donggala, Kepala Madrasah Kota Palu, Kapolsek Palu Utara serta para Orang Tua dan Wali Murid. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed