oleh

Kominfo Sulteng Gelar Sertijab Eselon III-IV

Ayotau, Palu- Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Kominfo) Provinsi Sulawesi Tengah menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pisah Sambut Pejabat Eselon III dan IV dari yang lama ke pejabat baru.

Kegiatan berlangsung di Ruang Rapat Dinas Komukasi, Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian Dan Statistik Provinsi Sulawesi Tengah, Selasa (10/05/2022).

Sertijab dan Pisah Sambut disaksikan Kepala Dinas Kominfo Provinsi Sulteng, Dra Novalina MM, yang terlaksana dengan khidmat sekaligus penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan penyerahan aset secara simbolik.

Novalina mengucapkan selamat kepada para pejabat baru serta berterima kasih kepada para pejabat sebelumnya yang sudah memberikan banyak kontribusi bagi perkembangan Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Sulawesi Tengah.

“Terima kasih kepada para pejabat yang sudah berkontribusi cukup besar, demi dan untuk perkembangan Dinas Kominfo” ucap Novalina.

Ia berharap agar para pejabat yang akan bertugas di Dinas yang baru, dapat menjadi corong atau perpanjangan lidah serta menjelaskan apa saja yang menjadi tugas dan peran Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian Dan Statistik Provinsi Sulawesi Tengah.

Novalina mengharapkan pejabat struktural yang berada di lingkup Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Sulawesi Tengah agar betul-betul bisa menjaga disiplin serta menjaga kinerja untuk menjadi contoh ke bawahan. Menurutnya karena dua hal tersebut inilah sangat penting sehingga membuat para staf menjadi respek.

“Kita sebagai pimpinan, pejabat struktural agar menjadi contoh serta menjadi teladan untuk para staf,” tandas Novalina

Sertijab turut dihadiri para Pejabat Eselon III Dan IV Lingkup Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Sulawesi Tengah. (JT/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.