Kepsek Menanti Prestasi Terbaik Dari Siswa Baru

Ayotau, Palu- Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) MTSN 2 Palu, yang diselenggarakan selama tiga hari secar daring, resmi ditutup Kepala MTsN 2 Kota Palu, H. Syamsu Nursi, belum lama ini.

Pada acara penutupan kegiatan tersebut, Syamsu Nursi, mengucapkan terima kasih kepada seluruh dewan guru, panitia pelaksana Matsama, narasumber, tim satgas Covid-19, yang sudah berkontribusi dalam mensukseskan kegiatan Matsama tahun ini.

“Kewajiban kita semua untuk bersyukur kepada sang Khaliq Allah SWT atas terlaksananya kegiatan Matsama pada tahun ini dengan baik, lancar dan sukses meski dalam masa pandemi Covid-19,” ungkap Syamsu, di Palu, belum lama ini.

Syamsu juga mengucapkan selamat datang kepada peserta didik baru tahun pelajaran 2021/2022.

“Dengan telah dinyatakannya anda semua sebagai peserta didik baru MTsN 2 Kota Palu, berarti anda semua siap untuk terus belajar walaupun dalam masa Covid-19, jangan jadikan masa Covid-19 sebagai penghalang untuk tetap belajar. Madrasah mempunyai ekspektasi dapat menemukan generasi baru yang akan lahir dengan bakat dan prestasi yang dapat mengharumkan nama baik (reputasi) MTsN 2 Kota Palu nantinya,” ujarnya.

Di akhir sambutannya, Syamsu Nursi memberikan motivasi kepada seluruh peserta didik baru, agar lebih meningkatkan belajar dari masa sebelumya, ibadah dan menjalankan protokol kesehatan di manapun anda berada selama mengenyam pendidikan di madrasah ini, baik pembelajaran dalam jaringan, luar jaringan maupun pembelajaran tatap muka secara terbatas nantinya.

“Sekali lagi saya sangat berharap dan menanti prestasi-prestasi terbaik dalam bidang akademik maupun non akademik dari para peserta didik baru baik di tingkat satuan pendidikan, kabupaten/kota, provinsi, bahkan tingkat nasional,” jelasnya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed