Kakankemenag Bangkep Sidak ASN KUA dan Madrasah

  • Junaidin: Disiplin Kehadiran Perlu Ditegakkan

Ayotau, Bangkep- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Banggai Kepulauan, Junaidin, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di sejumlah Kantor Urusan Agama (KUA) dan Madrasah, belum lama ini.

“Kita melakukan sidak kehadiran ASN di Kemenag Bangkep, termasuk ASN yg ada di KUA dan Madrasah. Untuk mericek langsung kehadiran mereka dihari pertama kerja pasca libur hari raya idul Fitri,” kata Junaidin, melalui ponselnya.

Menurutnya, disiplin kehadiran ini perlu di tegakkan, karena terkadang ada juga ASN yang belum masuk kerja.

“Namun demikian untuk di Kemenag Bangkep sendiri sesuai hasil sidak selama 2 hari semua ASN sudah masuk kerja,” ungkapnya.

Sebelumnya, Kepala Kemenag Bangkep, Junaidin melantik dan mengambil sumpah/janji pejabat fungsional Analis Kepegawaian pada Kantor Kementerian Agama Kab. Banggai Kepulauan bertempat di aula kantor urusan agama kecamatan tinangkung, baru- baru ini.

Sebagai analis kepegawaian, Bahtiar di lantik di hadapan dua orang saksi yaitu Kepala Subbag TU Riatman A Nursin dan Kepala Seksi Bimas kristen Baren Jalepan dan sebagai pengukuh sumpah Kepala Kantor Urusan Agama Kec.Tinangkung Zaenudin Adam.

Dalam sambutannya Junaidin, menyampaikan bahwa secara umum jabatan funsional tertentu analis kepegawaian mengurus administrasi Kepegawaian, haruslah di pahami dan di jalankan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan moto Kementerian Agama Ikhlas Beramal.

Pemerintah saat ini melaksanakan penyederhanaan birokrasi yang merupakan penyetaraan jabatan secara bertahap, olehnya Junaidin bersyukur Kementerian Agama Kab. Banggai Kepulauan dapat melantik Analis Kepegawaian.

Sebagai orang nomor satu di Kemenag Bangkep, Junaidin berpesan dan mengajak kepada saudara yang di lantik sebagai pemegang jabatan analis kepegawaian yang mengurus nasip dan hak pegawai janganlah di persulit haruslah bekerja sesuai amanah yang di emban sebagai ASN yang mengabdi pada bangsa dan negara sesuai dengan moto kementerian agama.

Hadir pada acara tersebut kepala seksi pendidikan islam,kepala PHU,kepala MTsN 1 bangkep,kepala MTsN 2 bangkep,kepala MIN 1 Bangkep dan kepala MIN 2 Ban ggai Kepulauan. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed