Kadisdikbud Palu Siap Divaksin

Ayotau, Palu- Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu, H. Ansyar Sutiadi mengaku, siap untuk menjadi orang pertama yang akan menerima Vaksinasi di lingkup Disdikbud Palu. Hal itu sebagai bentuk dukungan terhadap upaya pemerintah dalam penanganan wabah Covid-19.

“Hal ini saya lakukan untuk menimbulkan kepercayaan para tenaga pendidik dan kependidikan yang masih ragu untuk menerima vaksinasi. Selaku Kadisdikbud Kota Palu, saya siap menjadi orang pertama untuk divaksin pada lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu, agar para tenaga kependidikan tidak ragu-ragu lagi untuk menerima vaksinasi, saat ini kami masih menunggu untuk itu,” kata Ansyar, di Palu, belum lama ini.

Ansyar mengimbau, kepada seluruh tenaga kependidikan di Kota Palu, para guru dan Kepsek agar bersedia untuk menerima vaksinasi, Hal itu menjadi langkah awal untuk dapat mewujudkan pembukaan kembali sekolah untuk pelaksanaan tatap muka, dimasa pandemi.

“Saya juga sudah menyampaikan ini kepada seluruh kepsek, agar diteruskan kepada seluruh tenaga pendidik dan kependidikan, saya harapkan semuanya menerima untuk divaksinasi,” pungkasnya.

Ansyar mengatakan, melalui vaksinasi tersebut tentunya diharapkan dapat mempercepat rencana pelaksanaan pembukaan sekolah.

“Selama ini, kita sudah mengharapkan untuk melaksanakan kembali tatap muka disekolah, semoga dengan pelaksanaan vaksinasi ini menjadi awal untuk dapat mempercepat pembukaan sekolah untuk tatap muka,” ungkapnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed