Kadisdikbud-Kepala LPMP Bertemu Walikota Palu

Ayotau, Palu- Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu, Ansyar Sutiadi, bersama Kepala Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Sulteng, berkoordinasi langsung kepada Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid, dalam rangka menyampaikan beberapa program prioritas pendidikan di Kota Palu, pertemuan itu bertempat di ruang kerja Walikota Palu, Senin, 31 Mei 2021.

“Saya bersama Kepala LPMP Sulteng menyerahkan MOU Wali Kota Palu bersama Mendikbud RI, terkait Program Sekolah Penggerak (PSP),” kata Ansyar, melalui ponselnya.

Selain itu kata Ansyar, pihaknya juga menyerahkan draft script atau skenario produksi film dengan judul Mutiara Khatulistiwa, pembuatan film itu atas kerjasama antar Pemkot Palu dan Ditjen Kebudayaan Kemendikbud RI.

“Yang terakhir yakni penandatanganan Perwali zonasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Paud, SD, dan SMP se-Kota Palu, tahun 2021,” ujarnya.

Ansyar mengaku, Wali Kota Palu telah merespon sejumlah program yang diserahkan, dan berharap agar kualitas pendidikan di Kota Palu terus meningk at. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed