Hajar Modjo Dilantik Sebagai Staf Ahli di Setda Sigi

Ayotau, Sigi- Wakil Bupati (Wabup) Sigi, Samuel Y Pongi melantik 32 Pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sigi, di Aula Kantor Bupati Sigi, Kamis, 8 September 2022.

Sejumlah pimpinan tinggi Pratama yang dilantik antara lain Agus Munandar sebagai Kadis Perindustrian dan Perdagangan Sigi; Ma’mun Maragau sebagai Kadis Pariwisata Sigi, serta Jufrin menjabat sebagai Kadis Pemuda dan Olahraga Sigi.

Sementara Hajar Modjo sebelumnya menjabat Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Sigi dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan di Setda Sigi.

Pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh Asissten II, H. Iskandar Nongtji, Asisten III Setda Sigi, Selvy dan Kepala BKPSDMD, Safrudin dan Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik Tony W Ponulele.

Prosesi pelantikan tersebut ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan oleh ASN yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Sigi, Samuel Y Pongi.

Kemudian dilanjutkan penandatanganan pakta integritas dan berita acara oleh ASN yang dilantik. Setelah itu disusul penandatanganan oleh Wabup Samuel.

Pada kesempatan itu Wabup Samuel menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi menyampaikan selamat kepada seluruh ASN yang baru saja dilantik.

Menurut Wabup, pelantikan ini dilakukan untuk pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik agar tetap berjalan dengan baik.

“Kami berharap momentum ini menjadi semangat baru bagi kita dalam menata aktivitas pemerintahan ke arah yang lebih baik lagi,” tuturnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *