Distribusi Logistik Pilkada di Sigi Rampung

Ayotau, Sigi- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sigi telah merampungkan pendistribusian logistik Pilkada diseluruh wilayah Sigi. Termasuk logistik yang berkaitan dengan upaya pencegahan Covid-19.

Komisioner KPU Sigi, Anhar Lasingki, mengatakan pendistribusian logistik dilakukan selam tiga hari 5 sampai 7 Desember 2020.

“Hari pertama Kecamatan Kulawi, Kulawi Selatan, Pipikoro Lindu. Hari kedua, Kinovaro, Marawola Barat, Palolo, Nokilalaki. Terakhir hari ini Dolo Selatan, Dolo, Sigi Biromaru, Dolo Barat, Marawola Gumbasa dan Tanambulava,” jelas Anhar,  Senin,  7 Desember 2020

Sebelumnya, Polres Sigi melaksanakmelaksana pengamanan dan pengawalan pendistribusian logistik Pilkada serentak 2020 untuk disalurkan di seluruh kecamatan, Kabupaten Sigi.

Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, mengatakan, pihaknya telah melaksanakan pengawalan pendistribusian logistik Pilkada serentak dari gudang KPUD Sigi ke 15 kecamatan di Kabupaten Sigi,

Kata AKBP Yoga, selain menugaskan personel untuk mengamankan dan kawal disepanjang jalan, kepolisian juga memantau proses bongkar muat, dari gudang sampai ke kecamatan tujuan.

“Petugas kami mengamankan dari awal sampai tempat tujuan. Kami sudah sampaikan siap dan sudah menerjunkan personel,” kata Kapolres.

Selain pengamanan logistik, Kapolres juga mengimbau agar tahapan pengiriman logistik ini tetap mematuhi protokol kesehatan. Dengan demikian, tugas bisa dituntaskan dan bada n tetap sehat.(as)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed