Delis-Djira Ajak Tim dan Relawan Kawal Pemerintahan

Ayotau, Palu- Bupati Morowali Utara, dr. Delis dan Wakilnya Djira mengajak tim dan relawan untuk mengawal pemerintahannya periode 2021-2024, agar apa yang menjadi harapan dan amanah masyarakt Morowali Utara (Morut) dapat terwujud.

Hal tersebut disampaikan Bupati Morut pada acara ramah tamah bersama tim relawan DIA (Delis-Djira) disalah satu hotel di Kota Palu, Jumat, 30 April 2021.

“Kami tidak akan membubarkan tim dan relawan yang ada, tetapi kami berharap tim dan relawan dapat mengawal kami agar kami tidak menghianati apa yang mejadi dukungan rakyat dan pilihan rakyat kata Bupati Delis.

DIA berharap relawan dapat memainkan peran signifikan, khususnya melaporkan hal yang kurang baik di bidang pemerintahan dan pelayanan publik.

Delis juga mengatakan akan langsung ‘tancap gas’ bersama Organisasi Perangat Daerah (OPD) untuk menjalankan roda pemerintahan.

“Tidak ada istilah bersantai-santai lagi” tandasnya.

Bupati mengatakan akan langsung turun ke desa-desa terpencil untuk menanyakan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dan apa yang menjadi solusi.

“Saya sudah berdiskusi dengan pak Wabup. Wabup akan banyak mengurusi birokrasi dan saya akan banyak turun kelapangan untuk mendengar apa yang menjadi keinginan rakyat,” ujarnya.

“Waktu sangat pendek, tidak ada lagi bersantai-santai, mari kita ‘tancap gas’ bersama-sama,” tuturnya.(as)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed