Besok Vaksinasi Massal, Sigi Siapkan 3.610 Dosis

Ayotau, Sigi- Polres Sigi bersama pemerintah setempat menyediakan 3.610 dosis vaksin untuk vaksinasi massal diwilayah itu.

Kegiatan vaksinasi serentak akan dipusatkan di lapangan Desa, Kota Pulu, Kecamatan Dolo, pada Sabtu, 26 Juni 2021.

Sinergitas TNI-Polri bersama Pemerintah Kabupaten Sigi ini guna mendukung program sejuta vaksin dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Polri ke-75.

“Kegiatan vaksinasi massal dimulai besok (hari ini) pukul 08.00 hingga sore hari, dipusatkan di lapangan Desa Kota Pulu, Kecamatan Dolo. Ada lima titik pelaksanaan vaksinasi massal masing-masing wilayah polsek jajaran,” ujar Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama kepada wartawan, Jumat, 25 Juni 2021.

AKBP Yoga Priyahutama mengatakan, vaksinasi massal tersebut diprioritaskan untuk semua kalangan. Petugas pelayanan publik, tenaga pendidik maupun masyarakat lanjut usia (lansia).

Bagi masyarakat yang bakal mengikuti penyuntikan vaksin Covid-19 bisa mendatangi lapangan bola Desa Kota Pulu, Kecamatan Dolo dan masing-masing wilayah polsek jajaran dengan membawa kartu identitas diri.

“Syaratnya cukup KTP dan berumur 18 tahun keatas. Vaksinasi ini tanpa biaya atau Gratis,” katanya.

AKBP Yoga mengatakan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan agar antusias masyarakat untuk mengikuti vaksin Covid-19 lebih meningkat.

“Hingga Juni 2021 jumlah masyarakat yang telah divaksin capai 2.000 lebih. Kita berharap antusias masyarakat terus meningkat,” harapnya.(as)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed