Avanza vs Agya, Satu Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Ayotau, Sigi- Mobil Avanza dan Agya terlibat kecelakaan di jalan trans Palu-Palolo Desa Sigimpu, Kecamatan Palolo, Senin, 14 Desember 2020 sekitar pukul 13.30 waktu setempat.

Akibat kecelakaan tersebut satu korban atas nama Melty mengalami luka ringan dan langsung dilarikan ke RSUD Torabelo Sigi.

Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama,  melalui Kasat Lantas AKP Arman, mengatakan, mengetahui kejadian tersebut pihaknya langsung datangi dan evakuasi korban kecelakaan tersebut.

“Senin, 14 Desember 2020 sekitar pukul 13.30 Wita telah terjadi kecelakaan antara mobil Avansa DN 1518 NH yang di kendarai Effendi bersama tiga rekanya bertabrakan dengan mobil Agya DN 1769 MB di Kendarai oleh Matias di Jl. Trans Palu-Palolo Desa Sigimpu Kec. Palolo Kab. Sigi,” ungkapnya.

Akibat kecelakaan tersebut kata AKP Arman, satu korban atas nama Melty mengalami luka ringan dan sudah di larikan ke Rumah Sakit Torabelo Sigi untuk dilakukan perawatan.

“Kerugian material yang di sebabkan kecelakaan tersebut sebesar Rp30 juta,” ujar AKP Amran.

AKP Amran menghimbau masyarakat agar selalu berhati-hati dan fokus dalam berkendara, kurangi kecepatan kendaraan di tempat-tempat rawan kecelakaan, semua itu kita lakukan demi keselamatan kita sendiri dan orang lain.(as/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed