oleh

Aipda Toufantri Bikin Perpustakaan untuk Tahanan

Ayotau, Sigi- Salah satu personel Polres Sigi, Aipda Toufantri, membuat perpustakaan mini dan sekaligus membimbing para tahanana di Rutan Mako Polres Sigi.

Pendekatan diri terus dilakukan Aipda Toufantri kepada para tahanan penghuni Rutan Polres Sigi salah satunya dengan selalu mengajak para tahanan yang beragama islam untuk melaksanakan sholat secara berjamaah, berzikir, mengajarkan tata cara beribadah yang benar dan inovasi yang baru-baru ini yaitu ia membuat perpustakaan mini didalam Rutan Polres Sigi.

“Perpustakaan mini di dalam rutan di isi dengan beberapa kitap Al-Qur’an, buku-buku risalah islam, buku tatacara beribada dan buku-buku kisah para Nabi yang di dapatkanya dari wakaf personel Polres Sigi maupun dari masyaraka,” ujar Aipda Toufantri saat ditemui di Polres Sigi, Kamis, 17 Desember 2020.

Sementara Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama saat dikonfirmasi mengatakan sangat mendukung inovasi dan kegiatan salah satu personelnya dalam membangun dan membimbing para tahanan untuk Kembali Ke jalan yang di Ridhoi Allah SWT.

“Saya berharap tidak hanya Aiptu Toufantri yang mempunyai inovasi baik semacam ini namun personel lainnya juga dapat menyumbangkan inovasi yang baiknya yang dapat berguna untuk masyarakat dan menunjang kinerja Polri dalam mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat,” tuturnya.(as)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed