100 Personel Kembali ke Kesatuan

Usai Pengamanan TPS dan Kawal Kotak Suara

Ayotau, Sigi- BKO Polda Sulteng di Polres Sigi yang selesai melaksanakan pengamanan TPS dan Patroli Sabhara dilepas Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama menuju ke kesatuan masing-masing di Polda Sulteng, Rabu, 16 Desember 2020.

AKBP Yoga mengatakan rangkaian pengamanan Pilkada serentak tahun 2020 telah usai dari tahap Pemilihan hingga pengawalan kotak sampai di Kantor KPUD Sigi.

“Untuk selanjutnya pelaksanakan pengamanan rapat pleno KPU di gedung KPU akan kembali di laksanakan oleh Personil Polres Sigi,” katanya.

Kata AKBP Yoga, mengingat padatnya jadwal kegiatan di Mapolda Sulteng sehingga personel BKO Polda Sulteng di percepat pelepasannya.

“Selanjutnya saya atas nama pribadi dan Seluruh Personil Polres Sigi mengucapkan selamat jalan, semoga selamat sampai tujuan tanpa hambatan,” tutur Kapolres.

Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama saat mengambil apel pelepasan 100 personel BKO menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi personel dalam melaksanakan tugas pengamanan TPS Pilkada hingga mengawal kotak suara sampai di kantor KPU Sigi sehingga dapat berlangsung dengan tertib dan aman.(as)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed