oleh

ASN DPRD Sulteng Ikuti Bimtek Peningkatkan Peran dan Fungsih Aparatur

Ayotau, Palu – Dalam rangka meningkatkan peran dan fungsi aparatur Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Tengah terhadap kegiatan kedewanan, jajaran Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Tengah mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) peningkatan Peran dan Fungsi Aparatur Sekretariat DPRD Dalam Menunjang Kegiatan Dewan. Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Ibis Tamarin Jakarta, 04-07 Agustus 2022.

Peserta kegiatan ini dari Bagian Persidangan dan Risalah, khususnya Subag Humas dan Protokol DPRD Sulawesi Tengah diantaranya Hosana Meylien Lantu, Rikky Ferdinan Mamesah, Vengkly R.W Laula, Fahmid, Tri Wahyuningsih, Zainal, Susanti Korompot, Moh. Ma’arif, Rahmat, dan Deby Rizki Miranda.

Materi yang disajikan antara lain, Peran dan Fungsi Kehumasan, Keprotokoleran, dan Risalah Rapat Dalam Setiap Kegiatan-kegiatan Dewan, materi tersebut relevan dan penting dalam menunjang kerja-kerja dewan.

Tampil menjadi narasumber adalah Dosen Fakultas Komunikasi Prodi Publik Relations Universitas Mercu Buana Jakarta, Dr.Hj Ispawati Asri, Kasubdit Wilayah-II Dit.Fasilitasi Kelembagaan Dan Kepegawaian Perangkat Daerah Ditjen Otda Kemendagri, Dr. Rozi Beni.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.