Vaksinasi Massal di Sigi Capai 3.041 Orang, Kapolres: Alhamdulillah

Ayotau, Sigi- Sebanyak 3.041 warga di Kabupaten Sigi sudah divaksin Covid-19 dalam pelaksanaan vaksinasi massal serentak, Sabtu, 26 Juni 2021.

“Untuk giat vaksinasi kemarin jumlah masyarakat Kabupaten Sigi yang telah tervaksin sesuai data yang telah diperoleh di jajaran yang direkap sebanyak 3.041 orang,” beber AKBP Yoga Priyahutama, Ahad, 27 Juni 2021.

AKBP Yoga menilai antusias masyarakat Kabupaten Sigi untuk melakukan vaksinasi Covid-19 sangat tinggi. Hal ini dapat dilihat dari data yang mengikuti vaksinasi yang difasilitasi Polres Sigi dalam rangka hari Bhayangkara yang ke -75.

“Alhamdulillah. Saya ucapkan terima kasih atas antusias masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi yang di gelar oleh Polres Sigi kemarin dengan animo masyarakat yang tinggi,” katanya.

AKBP Yoga menjelaskan bahwa pihaknya hanya menargetkan 2000 vaksin namun animo dan antusias masyarakat Kabupaten Sigi cukup besar hingga 3.041 orang.

Kepada seluruh lapisan masyarakat yang sudah divaksin untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam kehidupan sehari-hari.

“Tetap patuhi prokes dalam beraktivitas sehari-hari agar terhindari dari Covid-19,” imbau AKBP Yoga.

“Semoga melalui program percepatan vaksinasi Covid-19 secara massal ini, target vaksin bagi seluruh masyarakat indonesia tercapai,” tutupnya.(as)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed