Spesialis Pembobol Rumah dan Kios Ditangkap Polsek Biromaru

Ayotau, Sigi- Polsek Biromaru, Polres Sigi berhasil mengamankan dua pelaku pencurian spesialis jebol pintu di Desa Mpanau dan Kalukubula, Kecamatan Sigi Biromau beberapa waktu lalu.

Dua pelaku tersebut yakni ER dan MN. Keduanya mengaku telah melakukan aksinya disejumlah rumah dan kios.

“Mereka mengintai kemudian mencongkel pintu dan masuk mengambil barang-barang berharga,” ungkap Kapolsek Biromaru, AKP Marthen Tanda, Kamis, 8 Juli 2021.

Tim Resmob Polsek Biromaru menangkap terduga pelaku kasus pencurian di Desa Loru, Kecamatan Sigi Biromaru, Jumat, 28 Mei 2021.

Penangkapan terduga pelaku bermula ketika Tim Resmob Polsek Biromaru melakukan penyelidikan dan mendapatkan info akan adanya transaksi barang yang diduga barang curian.

“Tim Resmob biromaru melakukan pengejaran dan akhirnya menemukan barang bukti dan kemudian melakukan penyitaan barang hasil curian yang sudah terjual,” ujarnya.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan satu buah rice coker, yang disita di Jalan. Touwa, Kota Palu, satu buah kaligrafi, yang disita di Jalan Langsat, Kota Palu, satu buah Dap Air yang disita di Desa Binangga, Kecamatan Marawola dan satu unit sepeda serta tabung gas disita di Desa Lolu.

“Saat ini pelaku berikut barang bukti telah kami amankan di Polsek Biromaru guna pemeriksaan lebih lanjut,” tutup Kapolsek Biromaru.(as)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed