Sembelih 14 Hewan Kurban, Polres Sigi Berbagi ke Panti Asuhan

Ayotau, Sigi- Polres Sigi menyembelih sebanyak 14 ekor hewan kurban dalam perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah. Di mana daging hewan kurban tersebut dibagikan ke sejumlah panti asuhan, warga sekitar serta anggota.

“Hari ini kami menyembelih hewan kurban di Polres Sigi 6 ekor sapi dan 6 kambing. Sementara di di Kecamatan Dolo 1 ekor sapi dan Sigi Biromaru 1 ekor sapi hewan kurban,” kata Kapolres Sigi, AKBP Yoga Priyahutama kepada media ini, Selasa, 20 Juli 2021.

Kapolres berkesempatan menyembelih sendiri hewan kurban yang akan dibagi-bagikan kepada warga sekitar, di lapangan polres setempat usai Salat Idul Adha, Selasa pagi.

“Usai penyembelian hewan selanjutnya daging kurban dibagi-bagikan kepada warga sekitar. Kegiatan berjalan lancar, aman dan tertib,” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

AKBP Yoga juga berharap, pembagian daging bagi warga setempat yang membutuhkan, mampu meringankan beban mereka untuk meningkatkan imun tubuh dimasa pandemi, melalui konsumsi hewan kurban.

“Harapannya semangat Idul Adha dapat terwujud yakni kebersamaan dan saling berbagi antar sesama dimasa pandemi saat ini,” tuturnya.(as)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed