Sekkot Jawab Pertanyaan Fraksi, DPRD Langsung Bentuk Pansus

Ayo memeilih

AyoTau, Palu – DPRD Kota Palu menggelar rapat paripurna, Senin 11 Agustus 2023. Paripurna ini mendengar jawaban Wali Kota Palu atas pandangan fraksi-fraksi terkait Perubahan APBD tahun 2023.

Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo, mewakili Wali Kota dihadapan paripurna menjawab satu persatu pertanyaan dan saran dari fraksi-frakasi.

“Pemerintah Kota Palu mengapresiasi dan berterimakasih atas pertanyaan dan saran yang disampaikan fraksi-fraksi,” ucap Sekkot.

Usai mendengar jawaban Wali Kota Palu, Rapat paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Kota Palu, Erman Lakuana, langsung membentuk Panitia Khusus (Pansus) perubahan APBD 2023.

Oleh anggota Pansus yang ditunjuk masing-masing fraksi, menyepakati Joppi Alvin Kekung sebagai ketua Pansus, dan Astam Abdullah sebagau wakil ketua Pansus.

“Pansus bekerja sesuai waktu yang diberikan oleh paripurna. Karena angka-angka perubahan APBD sudah disepakati di Badan Anggaran, jadi kerja-kerja Pansus sisa menyusun pasal perpas saja,” ujar Joppi usai rapat paripurna. (Win)

 

Komentar