Saka Bhayangkara Dolo Kirim Bantuan ke Sulbar

Ayotau, Sigi- Saka Bhayangkara Ranting Dolo kirim bantuan sembako kepada korban bencana gumpa bumi Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar). Keberangkatan mereka dilepas oleh Kapolsek Dolo, Iptu J Tobing di halaman Polsek Dolo, Kamis, 28 Januari 2021.

Dalam pemberangkatan tersebut Polsek Dolo melibatkan tiga personelnya yaitu pembina Saka Bhayangkara, Aipda Topan, Bripka Gunawan, Bripka Sultan serta 23 orang Saka Bhayangkara yang terdiri dari gabungan SMA di Kecamatan Dolo.

Moh. Azan selaku Ketua Dewan Putra Saka Bhayakara menjelaskan, bantuan tersebut adalah hasil donasi yang dilakukan oleh teman-teman Saka Bhayangkara dengan turun kejalan serta sumbangan dari Polres Sigi dan polsek jajaran.

“Alhamdulillah setelah kami melakukan aksi pengumpulan Donasi dengan cara mendatangi Polres dan Polsek Jajaran Polres Sigi guna mengumpulkan dana kami juga turun ke jalan untuk memita donasi dari pengendara yang melintas di wilayah kabupaten sigi,” ujarnya.

Aipda Topan Selaku Pembina Saka Bhayangkara Ranting Dolo saat di temui mengatakan kami sangat antusias serta mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Saka Bhayangkara Ranting Dolo.

”Ini untuk jiwa kemanusiaan, semoga hal ini dapat memberikan efek positif bagi mereka kedepannya,” ujar Aipda Topan selaku Pembina Saka Bhayangkara Ranting Dolo saat mendampingi anggotanya yang akan berangkat.

Semntara itu Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama melalui Kapolsek Dolo Iptu J Tobing mengaku sangat mengapresiasi kegiatan tersebut yang peduli kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah.

”Inilah bentuk kepedulian kita terhadap sesama, dan Insya Allah berkah,” tuturnya.(as/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed