Resmi Jabat Unsur Pimpinan DPRD Sigi, Imran: Terimakasih Nasdem

Ayotau, Sigi- Imran resmi dilantik sebagai wakil ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sigi dalam rapat paripurna, Senin, 7 Juni 2021.

Imran dilantik setelah ditetapkannya keputusan Gubernur Sulawesi Tengah Nomor: 171/179/RO.PEM.OTDA-G.ST/2021 tanggal 10 Mei 2021 tentang pemberhentian Torki Ibrahim Turra dan pengangkatan dirinya sebagai unsur pimpinan di DPRD Sigi.

Imran adalah kader partai NasDem yang menjabat wakil ketua II DPRD Sigi menggantikan rekannya Torki Ibrahim Turra yang dicopot jabatannya pada Maret 2021.

Pengambilan sumpah jabatan wakil ketua II DPRD Sigi ini dibuka oleh ketua DPRD Sigi, Rizal Intjenae dan dihadiri Sekretaris Kabupaten Sigi, Muh Basir, Kapolres Sigi, AKBP Yoga Priyahutama, serta para anggota DPRD Sigi.

Kepada awak media, Imran menyampaikan ucapan terima kasih kepada partai Nasdem yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kepadanya.

“Saya berterima kasih kepada partai Nasdem, kepada ketua umum kk Surya Paloh, Wakil Ketua Umum kk Ahmad Ali, Ketua DPRD Provunsi Sulteng, kk Hj Nilam Sari Lawira, Sekjen, ketua DPW Nasdem Sulteng serta yang telah memberikan amanah dan mempercayai saya sebagai wakil ketua II DPRD Sigi,” tuturnya.

Kata mantan ketua Komisi I DPRD Sigi ini, fungsi dan tupoksi DPRD akan ia jalankan dengan maksimal dengan kolektif kolegial dalam unsur pimpinan di DPRD Sigi.

Ia juga menyampaiakan siap menjadi penyambung lidah rakyat di Kabupaten Sigi, dan akan menjadi mediator dengan Pemerintahan yang ada
saat ini.(as)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed