Raih 2.813 Suara, Armin Pemilik Suara Terbesar Celeg Kota Palu

AyoTau, Palu – Calon Anggota DPRD Kota Palu periode 2024-2029, Armin Soputra, meraih suara terbanyak di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dengan meraup 2.813 suara.

Perolehan suara terbanyak tersebut bukan pertama kali diraih oleh politisi Partai Gerindra ini, sebelumnya, pada Pemilu 2019, Armin juga menjadi caleg yang memperolehan suara terbanyak di daerah pemilihannya (Dapil III) Palu Selatan-Tatanga dengan total 2.820 suara saat itu.

Berdasarkan data hasil rekapitulasi perolehan suara di tingkat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu, Ketua DPRD Kota Palu itu meraup suara 2.813. Tidak hanya unggul didapilnya, Armin juga unggul dari caleg lainnya yang terebar di empat dapil di Kota Palu.

Sukses dengan perolehan suara terbanyak secara beturut-turut, Armin mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang kembali mengamanahkan dirinya untuk ke tiga kalinya menjadi perwakilan di legislatif.

“Terima kasih kepada semua masyarakat yang telah mempercayakan saya untuk kembali menjadi wakilnya di DPRD, dan menjadi caleg dengan suara terbanyak,” ungkap Armin, dihubungi via telepon, Senin 4 Maret 2024.

Dirinya juga mengajak seluruh masyarakat untuk kembali bersatu dan bergandengan tangan membangun Kota Palu pasca Pemilu 2024 dilaksanakan.

“Pesta demokrasi sudah selesai, saatnya kita bersatu untuk sama-sama membangun Kota Palu,” jelasnya. (win)

Komentar