Polres Sigi Musnahkan Miras dan Sajam

Ayotau, Sigi- Polres Sigi bersama unsur forkopimda setempat, lakukan pemusnahan barang bukti hasil kegiatan kepolisian beberapa bulan terakhir jelang perayaan Natal dan tahun baru 2021. Kegiatan ini digelar seusai apel gelar pasukan Operasi Lilin Tinombala 2020 di halaman Mapolres Sigi, Senin, 21 Desember 2020.

Polres Sigi mengamankan ratusan liter miras jenis cap tikus sebanya dua drum atau 200 liter, 3 jerigen dan 4 ember saguer yang totalnya mencapai puluhan liter. Selain itu, Polres Sigi juga mengamankan sejumlah senjata tajam (sajam) berupa senjata api, panah ambon rakitan serta busur.

“Barang bukti ini merupakan hasil operasi rutin yang dilakukan Polres dan Polsek jajaran di wilayah kabupaten Sigi,” ungkap Kapolres Sigi, AKBP Yoga Priyahutama.

AKBP Yoga mengatakan, pemusnahan yang telah dilakukan ini diharapkan mampu menekan angka kriminalitas. Kepolisian berkomitmen untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Natal dan Tahun Baru.

Kapolres mengharapkan, agar pelaksanaan operasi lilin Tinombala tahun 2020 ini dapat berjalan sukses, sehingga pelaksanaan hari raya natal dan tahun baru dapat berlangsung dengan hikmad dan penuh suka cita.(as)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed