oleh

Pemkot Palu-KPK RI Bahas Capaian RAD-PPK dan MCP

Ayotau, Palu- KPK RI melalui Satuan Tugas (Satgas) Direktorat Koordinasi dan Supervisi IV menggelar rapat monitoring dan evaluasi bersama jajaran Pemkot Palu, Jumat 5 Maret 2021 di Kantor Wali Kota Palu.

Rapat yang dipimpin langsung Wali Kota Palu Hadianto Rasyid bersama wakilnya, Reny Lamadjido. Serta Sekretaris Kota ,H Asri Lawaya. Pertemuan ini membahas sejumlah hal terkait capaian Rencana Aksi Daerah Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi ( RAD-PPK) lingkup Pemkot Palu.

Serta sosialiasi dan evaluasi capaian Monitoring Control Prevention (MCP) terkait pengelolaan anggaran disetiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dari KPK, rapat ini dihadiri Kepala Satgas Direktorat Koordinasi dan Supervisi Wilayah lV KPK, Niken Ariati bersama dua Anggota Satgas lainnya.

Niken Ariati dalam kesempatan itu banyak memotivasi terkait integritas pejabat agar terhindar dari jeratan hukum karena kesalahan pengelolaan anggaran yang berujung pelanggaran hukum.

Serta menyosialisasikan terkait teknis penginputan data laporan MCP dan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggaraan Negara (LHKPN).

Wali Kota Palu Hadianto Rasyid mengatakan, pihaknya akan menindaklanjuti hasil rapat bersama seluruh jajarannya.

Iapun berterimakasih kepada tim Satgas KPK RI atas masukan-masukan dan evaluasi yang muncul dalam rapat tersebut.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.