Pembangunan Gedung MTsN 3 Palu Diharap Selesai Sesuai Terget

Ayotau, Palu- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Palu, Nasruddin L Midu, bersama Kasi Pendis, Nurlaili dan Ketua Pokjawas Alfian, memonitoring progres pembangunan gedung dan sarana prasarana (Sapras) Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Palu, di Petobo.

Menanggapi progres pembangunan gedung di MTsN 3 Palu, Kepala Kantor Kemenag Palu, Nasruddin, mendesak pihak terkait segera menyelesaikan pembangunan gedung itu sesuai waktu yang ditentukan.

“Saya belum lama ini bersama Pengawas Pendis, Nurlaili dan Ketua Pokjawas Alfian, mengunjungi MTsN 3 Palu. Kunjungan ini bertujuan untuk melihat progres pembangunan gedung dan sapras Madrasah itu di Kelurahan Petobo,” jelas Nasruddin, melalui ponselnya, baru-baru ini.

Nasrrudin berharap, proses pembangunan gedung MTsN 3 Palu selesai sesuai waktu yang ditetapkan, karena mengingat para guru dan siswa telah lama menempati gedung darurat pascabencana gempa bumi, tsunami, dan likuefaksi pada 2018 silam.

“Insan pendidikan di MTsN 3 Palu ini sangat butuh fasilitas yang memadai, hal untuk persiapan kegiatan belajar mengajar di tahun ajaran baru,” ungkapnya.

Kata Nasruddin, pembangunan gedung MTsN 3 Palu itu difasilitasi oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dengan membangun 21 ruang kelas baru (RKB), 5 unit laboratorium, dan 1 unit kantor.

“Melalui sarana yang akan dibangun ini saya berharap nantinya dapat menunjang prestasi MTsN 3 Palu, khususnya prestasi dalam bidang akademik sehingga menjadi magnet bagi para orang tua untuk mendaftarkan anaknya pada madrasah tsanawiyah di Kelurahan Petobo ini,” ujarnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed