oleh

Nadir Harapkan Kinerja Terbaik Pegawai DPMD

Ayotau, Palu- Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Provinsi Sulteng melaksanakan berbagai lomba dalam menyambut HUT Proklamasi ke-77 Republik Indonesia Tahun 2022 sejak Senin 15 Agustus. Kepala DiPMD Provinsi Sulteng, H Moh Nadir, berkesempatan menyerahkan hadiah sekaligus menutup rangkaian lomba tersebut pada Selasa 16 Agustus 2022.

Perlombaan yang dilaksanakan Dinas PMD Provinsi Sulawesi Tengah menjadi hiburan karena kegiatan berjalan penuh keseruan yang menghibur. Adapun lomba yang dilaksanakan antara lain lomba makan kerupuk, memasukkan paku dalam botol, gaple, karaoke dan lari kelereng diikuti seluruh pegawai DPMD Provinsi Sulteng. Lomba turut diikuti Dharma Wanita Dinas PMD Provinsi Sulteng.

“Saya mengapresiasi dan mengucapkan rasa terima kasih atas semangat dan kebersamaan yang ditunjukkan pegawai Dinas PMD dan Ibu-ibu Dharma Wanita dalam mengikuti perlombaan,” ucap Nadir.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan syukuran ulang tahun Nadir yang ke 56 tahun. Pegawai DPMD Provinsi Sulawesi Tengah mengucapkan selamat dan mendoakan Nadir selalu dalam keadaan sehat dan lindungan Allah SWT.

Nadir menyampaikan terima kasih atas kejutan serta acara syukuran ulang tahun yang digelar jajarannya. Dia berharap kebersamaan terus berlanjut serta seluruh pegawai DPMD bekerja dengan kinerja yang baik.

“Umur boleh bertambah, tapi jiwa harus tetap semangat,” pungkas Mohammad Nadir.

Tercatat, Nadir merupakan putra kelahiran Taweli, Kota Palu, Sulawesi Tengah, 16 Agustus 1966. Ia sudah berada di DPMD Provinsi Sulawesi Tengah sejak tahun 1998 dan menjadi Sekretaris pada tahun 2008-2016. Kemudian pindah menjadi Kepala Biro Otonomi Daerah Provinsi Sulawesi Tengah pada 2016.

Berikutnya, menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja pada 2018 serta menjadi PJs Bupati Parigi Moutong dalam tahun yang sama. Kemudian ia kembali ke DPMD Provinsi Sulawesi Tengah pada Februari 2022 dengan jabatan Kepala Dinas. (JT)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.