Muhaimin Yunus Serap Aspirasi Warga Poso

AyoTau, Poso – Anggota DPRD Sulteng, Muhaimin Yunus Hadi, melakukan penjaringan aspirasi masyarakat (Reses) di Kabupaten Poso, Provinsi Sulteng, beberapa waktu lalu.

Reses dilakukan di sejumlah desa dan kelurahan di Kabupaten Poso, antara lain Kelurahan Moengko, Kelurahan Sayo, Kelurahan Lawanga, Desa Malei, Desa Labuan, dan Labua Dago.

Kegiatan penjaringan aspirasi dilakukan sebagai wujud implementasi dari maksud dan tujuan Reses yang telah diatur dalam Undang-Undang No. 23 Tahun 2014 tentang Pengaturan mengenai masa reses anggota DPRD di Indonesia.

“Reses ini juga bertujuan untuk mendengarkan aspirasi dan keinginan masyarakat di beberapa desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten Poso,” ungkap Muhaimin.

“Ide-ide dan permintaan dari masyarakat yang kami terima telah kami catat, dan kami akan berupaya untuk memfasilitasi serta merealisasikan dalam anggaran tahun 2025,” tambahnya.

Permintaan yang dominan disampaikan oleh warga dalam Reses tersebut berkaitan dengan sektor perikanan dan kelautan, serta upaya peningkatan perekonomian melalui usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). (*/win)

Komentar