oleh

Kepala OPD Pemprov Serah Terima Jabatan

Ayotau, Palu- Serah terima jabatan (sertijab) dari pejabat lama ke pejabat baru kepala organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemprov Sulteng berlangsung di Ruang Polibu, Senin 14 Februari 2022.

Pj Sekretaris Daerah H Moh Faizal Mang, menyaksikan prosesi sertijab sekaligus serah terima asset. Serah terima itu ditandai dengan penandatanganan berita acara dan berita acara serah terima asset berupa kendaraan operasional kepada kepala OPD yang telah dilantik dan ditetapkan sebagai Plt, baru-baru ini.

Faizal mengatakan sertijab merupakan syarat administrasi dalam pengalihan tanggung jawab dan wewenang dari pejabat lama ke pejabat baru. Ia mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para pejabat atas kerja keras dan pengabdiannya selama menjalankan tugas kedinasan ditempat lama.

“Semoga hal-hal baik yang dibawa dari tempat lama dapat ditularkan di tempat baru,” harapnya.

Meneruskan arahan gubernur, Faisal meminta agar kepala OPD selaku pejabat pimpinan tinggi pratama dapat menerapkan Protokol Kesehatan (prokes) Covid-19 di setiap kegiatan pemerintahan dan segera melakukan vaksinasi.

Adapun yang mengikuti sertijab, diantaranya Staf Ahli Gubernur Bidang SDM, Pengembangan Kawasan dan Wilayah Farida, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Rudi Dewanto, Kadis PM dan PTSP Provinsi Sulteng Mohamad Rifani, Kadis PMD Sulteng Mohamad Nadir, serta Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Sulteng Zubair.

Sertijab juga disaksikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulteng, Asri, dan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Sulawesi Tengah, Bahran, serta pejabat terkait. (JT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.