oleh

Kadis Kominfo Terima Kunjungan Muhammad Aswad

Ayotau, Palu- Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Kominfo) Provinsi Sulawesi Tengah, Novalina, menerima kunjungan Kepala Pusat Pelatihan, Pengembangan, Kajian Desentralisasi dan Otonomi Daerah Muhammad Aswad. Aswad didampingi rombongan berkunjung ke Dinas Kominfo di Palu, Jumat, (19/8/2022).

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik Provinsi Sulteng Novalina, menerima secara langsung kunjungan Kepala Pusat Pelatihan, Pengembangan, Kajian Desentralisasi dan Otonomi Daerah Muhammad Aswad, bersama rombongan.

Sebelum berkunjung ke Dinas Kominfo, Muhammad Aswad bersama rombongan mengikuti kegiatan di BPSDM Prov. Sulteng. Kemudian menyempatkan diri bersilaturahmi ke Dinas Kominfo dengan Novalina mantan Kaban BPSDM.

Dalam pertemuan ini, sempat mendiskusikan bagaimana meningkatkan layanan penyelenggaraan pemerintahan berbasis elektronik. Novalina mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kepala Pusat Pelatihan, Pengembangan, Kajian Desentralisasi dan Otonomi Daerah.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak dan rombongan yang sudah berkunjung ke Dinas Kominfo,” ucap Novalina. (JT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.