oleh

Hyundai Creta, Hadir Dengan Teknologi Canggih dan Inovatif

Ayotau, Palu- Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan unit barunya yaitu Hyundai CRETA. Unit baru tersebut kini lebih dekat ke pelanggan melalui dealer resminya, Hyundai Palu, Jalan Yos Sudarso.

Terdapat 4 tipe Hyundai CRETA yang tersedia, yaitu Active, Trend, Style, dan Prime.

Peluncuran Hyunday CRETA di Palu berlangsung pada Kamis 3 Februari 2022. Peluncuran dilakukan Supervisior Sales PT Sinar Galesong Mobilindo Hyundai Cabang Palu, Rizki Chandra.

“Menjadi sebuah kebanggaan bagi kami untuk dapat menghadirkan Hyundai CRETA di dealer kami. Kami harap CRETA dapat menjadi pilihan yang tepat bagi pelanggan setia Hyundai. Sejalan dengan fokus Hyundai pada pelanggannya, kami juga mengutamakan kualitas dan kenyamanan produk serta layanan untuk pelanggan. Kedepannya, kami siap untuk terus berkolaborasi dan menghadirkan inovasi di masa mendatang bersama PT Hyundai Motors Indonesia,” ujarnya.

Diketahui, untuk harga on the road (OTR) khusus Kota, mobil ini dibanderol sesuai tipe mulai dari Rp.293 juta  sampai dengan harga tertinggi Rp.413 juta.

Hyundai Motors Indonesia menghadirkan teknologi inovatif terbarunya, Hyundai Bluelink, sebuah inovasi Connected Car Service dari Hyundai yang memungkinkan pelanggan untuk selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone.

“Hyundai Bluelink memberikan akses penuh kepada pemilik CRETA untuk fitur-fitur penting, seperti mengetahui kondisi kendaraan saat ini, menghidupkan/mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci/membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan/mematikan lampu, untuk mengetahui di mana kendaraan diparkir,” jelas Rizki.

Teknologi ini juga akan menyediakan keamanan dan kenyamanan, karena melalui Hyundai Bluelink, pelanggan dapat memperoleh akses ke berbagai fitur canggih, seperti Stolen Vehicle Notification & Stolen Vehicle Tracking yang akan beroperasi saat upaya pencurian kendaraan sedang terjadi dengan cara mengirimkan notifikasi ke smartphone pelanggan dan memungkinkan pengguna Hyundai Bluelink untuk mengidentifikasi posisi terkini dari mobil mereka.

Fitur-fitur tersebut kemudian juga didukung oleh Stolen Vehicle Immobilization, yaitu layanan yang tersedia di Hyundai Bluelink agar pengguna dapat menghubungi Call Center dan meminta mobil yang dicuri untuk segera diberhentikan pengoperasiannya sementara waktu. Selain itu, ada juga ACN (Auto Collision Notification), tombol SOS/Emergency Assistance, dan Roadside Assistance (RSA) yang dapat digunakan oleh pemilik mobil di situasi darurat lainnya, seperti saat membutuhkan bantuan medis atau saat mobil mengalami kerusakan.

Melalui Hyundai Bluelink, pemilik mobil dapat selalu memastikan bahwa kendaraanya selalu berada dalam kondisi prima, karena teknologi ini telah dilengkapi dengan: Manual/Automatic Diagnostic Report yang secara otomatis akan melakukan diagnosa jika terjadi kejanggalan pada mobil, di mana fungsi yang sama juga dapat diterapkan secara manual; Driving Information and Vehicle Health Report yang akan menyediakan laporan bulanan atas berbagai aktivitas yang telah dilakukan mobil; dan Vehicle Status Check/Notification yang membantu menginformasikan kondisi perawatan mobil dalam bentuk notifikasi pada aplikasi.

“Kedepannya, kami siap untuk terus berkolaborasi dan menghadirkan inovasi di masa mendatang bersama PT Hyundai Motors Indonesia.” tutup Rizki Chandra.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.