Hadiri Pelantikan DPW KKSS, Nilam: Kokohkan Sinergitas

Ayo memeilih

AyoTau, Palu – Ketua DPRD Provinsi Sulteng, Dr. Hj. Nilam Sari Lawira, menghadiri Pengukuhan Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPW-KKSS) Provinsi Sulteng Priode 2023-2028. Acara tersebut berlangsung di Restauran Marannu, Minggu 30 Juli 2023.

Nilam Sari dalam sambutannya berharap semangat persaudaraan dan kerjasama akan selalu memperkuat kebersamaan dalam mewujudkan cita-cita bersama, yaitu mengkokohkan sinergitas menuju kemajuan Sulteng.

Tidak lupa, Dr. Hj. Nilam Sari Lawira juga mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan/pengukuhan BPW-KKSS Provinsi Sulteng Priode 2023-2028.

Selanjutnya, Ketua Umum BPP-KKSS H. Muchlis Patahna menyampaikan harapannya agar seluruh pengurus BPW-KKSS Provinsi Sulteng dapat bersinergi dengan pemerintah daerah Sulteng sesuai visi dan misi Pemda Sulteng untuk memajukan daerah tersebut ke arah yang lebih sejahtera dan maju.

Hadir dalam kegiatan itu Karo Kesra Sulteng, Awaludin, Anggota DPR-RI Dr. H. Anwar Hafid, dan Dr. H. Sarifuddin Sudding, Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sulteng, Dr. Alimuddin Paada,  Anggota DPRD Provinsi Sulteng H. Moh. Hidayat Pakamundi, Enos Pasaua, Wakil Walikota Palu, dr. Reny Lamadjido, unsur Forkopimda Sulteng, Ketua BPD-KKSS Kota Palu, serta Ketua BPW-KKSS Provinsi Sulteng, H. Tjabani, Sekjen BPW-KKSS Provinsi Sulteng, Drs. H. Abdul Karim, dan seluruh jajaran pengurus BPW-KKSS Provinsi Sulteng Priode 2023-2028. Acara ini juga dikukuhkan oleh Ketua BPW-KKSS H. Muchlis Patahna.(*/win)

Komentar