oleh

Gunakan Pokir, H Tahir Tingkatkan Akses Jalan Warga

Ayotau, Palu – Satu persatu program aspirasi lewat pokok pikiran (pokir) anggota DPRD Sulawesi Tengah, H Tahir Hi Siri direalisasikan. Kali ini, H Tahir mewujudkan harapan warga di Desa Ou, Kecamatan Sojol, Kabupaten Donggala, khususnya yang berada di Lorong Mandar.

H Tahir melalui program aspirasinya, telah menuntaskan pengaspalan jalan di Lorong Mandar, Desa Ou. Pengaspalan jalan lingkungan itu bersumber dari APBD Provinsi Sulawesi Tengah tahun 2021.
“Alhamdulillah, pengaspalan Lorong Mandar, Desa Ou telah selesai,” ujar H Tahir, Ahad, 22 Agustus 2021 sembari melihat lokasi yang diaspal.

Program aspirasi politikus Partai Keadilan Sejahtera ini dilekatkan pada Dinas Perkimtan Provinsi Sulawesi Tengah. Dengan diaspalnya Lorong Mandar tersebut, akses warga lebih baik lagi sehingga meningkatkan produktivitas warga.

Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Sulawesi Tengah ini merupakan salah satu politisi yang berkomitmen memanfaatkan pokir sebagai wadah meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Tidak heran jika pokirnya selalu berkaitan dengan pemberdayaan masyarakat.

Selain peningkatan jalan lingkungan, H Tahir juga sudah mengalokasikan pokirnya untuk bantuan alat perikanan, bantuan mesin jahit hingga bantuan untuk rumah ibadah.

Selain pengaspalan jalan Lorong Mandar, kedepan masih banyak program pokir yang segera direalisasikan.(win)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed