oleh

Gerak Cepat Ketua DPW PKB Sulteng Ringankan Beban Korban Banjir Torue

Ayotau, Parimo – Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Rahmawati M. Nur bersama rombongan bergerak cepat meninjau lokasi banjir bandang, di Kecamatan Torue, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Jumat 29 Juli 2022 pagi.

Dikesempatan itu, Politisi asal Kabupaten Parimo itu juga menyerahkan langsung bantuan yang merupakan menjadi kebutuhan dasar warga. Diantaranya bahan pokok, kebutuhan bayi, selimut dan sarung.

Rahmawati menyampaikan, apa yang dilakukan merupakan bentuk kepeduliannya dan PKB terhadap masyarakat, khususnya masyarakat yang sedang dilanda musibah.

“Kami serahkan pada Kepala Desa Torue, Kalman sebagai perwakilan warga, yang selanjutnya akan didistribusikan kepada yang berhak,” katanya.

Dia menjelaskan, kunjungan langsung dan memberi bantuan merupakan bentuk empati dirinya dan PKB. Terlebih dirinya sebagai politisi yang lahir dari daerah tersebut.

“Tidak banyak yang kami berikan. Namun, kami berharap semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat,” terangnya.

Pantuan media ini, Rahma M. Noer merupakan satu-satunya anggota DPRD Sulteng yang pertama kali terlihat di lokasi banjir. Setelah menyerahkan bantuan di posko yang dibangun warga, Rahma melanjutkan dengan menemui langsung warga yang terdampak, memberi dukungan moril dan motivasi, agar warga kuat menerima musibah. **

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.