Farden Saino: Terimakasih Warga Palu Timur-Mantikulore

AyoTau, Palu – Anggota DPRD Kota Palu, Farden Saino, dipastikan mengakhiri pengamdiannya sebagai wakil rakyat pada September 2024. Ini berdasarkan hasil Pemilu serentak 14 Februari 2024, perolehan suaranya tidak mampu mempertahankan kursi DPRD miliknya.

Maju di daerah pemilihan (Dapil) I Kecamatan Palu Timur – Mantikulore melalui partai Golkar, Farden berhasil memperoleh dukungan dari 1.677 masyarakat. Meski harus mengalami kekalahan dengan selisih 28 suara, Farden menganggap peningkatan dukungan tersebut sebagai sebuah berkah dan anugerah, menunjukkan peningkatan kepercayaan untuk kembali menjadi wakil rakyat pada Pemilu 2024.

“Kalau dalam dunia sepak bola, kita mengatakan bahwa dewi fortuna belum berpihak atau rejeki belum datang. Mungkin Tuhan memiliki rencana yang berbeda untuk saya,” ujar Farden pada Rabu (6/3/2024).

Meskipun kemenangannya tertunda dan belum sepenuhnya diterima oleh warga, harapan yang besar dari masyarakat mendorong Farden untuk tetap berkomitmen untuk melayani dan menjawab aspirasi mereka melalui berbagai jalur.

Walau tidak lagi menjabat sebagai anggota DPRD Palu, Farden bersedia terus berdedikasi untuk masyarakat dengan posisinya sebagai wakil ketua DPD Golkar Sulteng, baik dalam bidang olahraga, sosial, maupun politik.

Farden juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Dapil I Palu Timur-Mantikulore atas dukungan yang mereka berikan pada Pemilu 14 Februari 2024 lalu.

“Politik hampir sama menariknya dengan perang dan sama berbahayanya. Dalam perang, Anda hanya bisa dibunuh sekali, tetapi dalam politik, Anda bisa dibunuh berkali-kali,” tutup Farden, mengutip kata-kata Winston Churchill. (*/win)

Komentar