oleh

DPRD Sulteng Apresiasi WTP Diakhir Pemerintahan Longki Djanggola

Ayotau, Palu- Pemerintah provinsi Sulawesi Tengah di bawah kepemimpinan Longki Djanggola menutup pemerintahannya dengan meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI. Opini WTP itu diberikan dalam rapat paripurna Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan dan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah dan LHP Kinerja Pemerintah pada Provinsi Sulawesi Tengah, Selasa 25 Mei 2021.

Wakil Ketua DPRD Sulawesi Tengah, Arus Abd Karim saat memimpin jalannya paripurna memberikan apresiasi kepada Gubernur Sulawesi Tengah, Longki Djanggola karena mampu mempertahankan predikat WTP yang diberikan oleh BPK.

Arus memberikan ucapan terimakasih kepada Longki Djanggola yang terus mempertahankan opini tersebut. Atas pencapaian itu, Longki Djanggola meninggalkan pengelolaan keuangan yang baik bagi pemerintahan kedepan.

“Atas nama lembaga DPRD Sulawesi Tengah menyampaikan terimakasih banyak, karena selama ini sudah memberikan arahn yang baik kepada aparatur dalam mengelola keuangan daerah dengan baik. Kami opini WTP tetap dipertahankan oleh pemerintahan berikutnya,” ujar Arus.

Sementara itu, Longki Djanggola dalam sambutannya menyampaikan terimakasih banyak kepada DPRD Sulawesi Tengah dan seluruh pihak terkait karena sudah bekerjasama dengan baik dalam membangunan Sulawesi Tengah. Longki berpesan segala yang baik dalam pemerintahannya dalam dipertahankan dan ditingkatkan.

“Selama menjalankan pemerintahan juga pasti ada kelemahan-kelemahan, karena itu pemerintahan kedepan dapat memperbaiki segala kelemahan dan kekurangan itu,” tutur Longki.

Dalam paripurna tersebut, Longki Djanggola juga berpamitan kepada seluruh masyarakat Sulawesi Tengah, karena sesuai aturan perundang-undangan, masa jabatannya akan berakhir pada 16 Juni 2021 mendatang.(win)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed