DPMPTSP Provinsi Sulawesi Tengah Teken PKS dengan Jawa Timur

Ayotau, Palu- Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Kepala DPMPTSP Moh. Rifani Pakamundi, S.Sos., M.Si mengikuti acara East Java Investment Week Tahun 2022. Kegiatan tersebut secara resmi dibuka Gubernur Jawa Timur Hj. Khofifah Indar Parawansa di Convention Hall Tunjungan Plaza Kota Surabaya, pada Rabu (14/9/2022).

Di acara yang sama juga dilakukan penandatanganan MoU dan perjanjian kerjasama (PKS) antara DPMPTSP Provinsi Jawa Timur dan DPMPTSP Provinsi Sulawesi Tengah.

“Mari kita bangun konektivitas. Dalam hal ini kerjasama antar instansi dan perusahaan agar daerah dapat kita bangun semaksimal mungkin,” ajak Gubernur Hj. Khofifah.

Merespon ajakan itu, Gubernur H. Rusdy Mastura melalui Kepala DPMPTSP Moh. Rifani Pakamundi berharap hasil-hasil MoU dan PKS berimplikasi bagi Gerak Cepat Menuju Sulteng Yang Lebih Sejahtera dan Lebih Maju.

Lebih lanjut, ia berharap dengan adanya kesepakatan ini para pelaku usaha di kedua daerah dapat menindaklanjuti dengan kerjasama B to B dan P to P. Adapun ruang lingkup PKS, diantaranya fasilitasi pengembangan pelaku usaha melalui kemitraan pelaku usaha UKM dan investor dan antara UMKM. (JT/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *