Digeledah, Pelaku Penggelapan Kantongi Sabu

Ayotau, Sigi- Polres Sigi melalui Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) melakukan penangkapan terhadap seorang pria berinisaial KA (28), warga Desa Kapiroe, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi yang diduga telah melakukan tidakan kasus penggelapan. Saat penangkapan terhadap KA juga ditemukan narkoba jenis sabu-sabu.

Kasat Reskrim, Iptu Rangga H. Sanjaya, mengatakan KA diduga telah melakukan tindak pidana penggelapan yang terjadi pada 26 Januari 2020 di Desa Binangga, Kecamatan Marawola.

“Saat dilakukan penangkapan pelaku tidak melakukan perlawanan namun di saat di lakukan penggeledahan di temukan 2 paket narkoba jenis sabu-sabu di kantong sakunya,” ujarnya.

Pelaku dan barang Bukti langsung di amanakan di Mapolres sigi dan di serahkan kepada penyidik Resnarkoba guna prnyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut,” jelasnya.

Kasat Resnarkoba, Iptu Janni Sagala, saat di temui membenarkan telah menerima pelaku dan barang bukti kasus penyalahgunaan Narkoba dari Sat Reskrim, “Pelaku dan barang bukti sudah kami amankan untuk lenyelidikan lebih lanjut,” ucapnya.

Dari tangan pelaku berhasil diamankan barang bukti (BB) berupa 2 (Dua) Paket Yang Diduga Narkotika Jenis Sabu dengan berat bruto 0,45 gram yang di sembunyikan di Kantong saku Celana,” jelasnya.

Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, sangat mengapresiasi kinerja anggotanya dalam mengungkap kasus baik kriminal maupun terkait narkoba.

“Kasus ini akan kami tindak lanjuti baik Kasus penggelapannya maupun kasus penyalahgumaan narkobanya,” ungkapnya.

AKBP Yoga menegaskan kepolisian telah berkomitmen untuk tidak memberi ruang bagi penyalahgunaan narkotika dan obat terlarang. Karena itu beliau meminta agar menjauhi barang haram tersebut.(as)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed