Bupati Sigi: TPA Membangun dan Membentuk Karakter Anak

Ayotau, Sigi- Bupati Sigi, Mohamad Irwan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Taman Pengajian Al-Quran Ar-Rahmah Tinggede, Kecamatan Marawola bertempat di halaman Masjid tersebut, Senin, 4 Januari 2021.

Kata bupati, pembangunan Taman Pengajian Al-Quran (TPA) ini bersinergi dengan program Sigi Religi yang merupakan program inovasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat Kabupaten Sigi.

Bupati mengatakan, TPA yang dibangun dapat menjadi sarana dasar dalam membangun dan membentuk karakter anak.

Menurutnya saat ini begitu banyak pengaruh negatif yang dapat merusak ahlak generasi penerus kita, sehingga menjadi tanggungjawab kita bersama untuk mencegah pengaruh buruk tersebut.

Dalam sambutanya Mohamad Irwan menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang membantu pembangunan TPA, khususnya kepada donatur yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk membangun TPA Al-Quran Ar-rahman Tinggede Kecamatan Marowala.

Kapolres Sigi, AKBP Yoga Priyahutama yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan pihaknya sangat mendukung pembangunan TPA agar para anak-anak dan remaja dapat terus meningkatkan iman dan taqwanya kepada Allah SWT.

Kapolres juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas diwilayahnya dan menolak paham radikalisme.

“Mari menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kita, dan bersama kita tolak paham radikalisme serta selalu patuhi protokol kesehatan guna mencegah Wabah Covid-19 dengan 3M,” pungkas Kapolres.(as/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed