oleh

Bupati Irwan Tutup Tournament Sepak Bola Usia 35

Ayotau, Palu- Bupati Sigi Mohamad Irwan, menghadiri sekaligus menutup dengan resmi kegiatan Tournament Sepak Bola Usia 35 Tahun ke atas, bertempat di Lapangan Sepak Bola Halaman Masjid Agung Palu, Sabtu, 9 Juli 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemuda Karang Taruna Kampung Baru ini dilaksanakan selama 40 hari dan diikuti kurang lebih 30 Club Sepak Bola se Sulawesi Tengah dan dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah H. Hidayat Pakamundi, SE, Polres Palu serta seluruh tokoh masyarakat Kampung Baru Kecamatan Palu Barat.

Mengawali sambutannya, Bupati Sigi Mohamad Irwan menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi kepada panitia, peserta dan seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi selama kegiatan ini berlangsung, sehingga kegiatan berjalan lancar, aman dan tertib. Lanjutnya, beliau menyampaikan kegiatan ini merupakan sebuah ajang untuk seluruh pemuda Sulawesi Tengah dan atlit-atlit sepak bola untuk selalu berkarya dan berprestasi. Untuk itu, teruslah berlatih dan berkarya untuk menciptakan prestasi yang gemilang untuk membawa nama Sulawesi Tengah ke depan.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.