Arus Abdul Karim Ajak Emak-Emak Kembangkan Potensi EKonomi

Ayotau, Palu – Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Arus Abdul Karim, mendorong ibu-ibu, seringkali disebut dengan istilah “emak-emak”, untuk mengembangkan potensi ekonomi. Pernyataan tersebut disampaikan Arus, sapaan akrabnya, saat melakukan reses triwulanan pertama tahun 2024 di salah satu hotel di Kota Palu bersama warga Buluri dan Kampung Lere pada Jumat (26/1/2024).

Arus menjelaskan bahwa dalam rangka reses tersebut, ibu-ibu diundang untuk menyampaikan berbagai ide dan gagasan yang ingin mereka perjuangkan di DPRD Sulteng.

Dia juga mengajak ibu-ibu yang hadir dalam reses tersebut untuk tidak ragu-ragu dalam meminta dukungan usaha untuk mengembangkan potensi ekonomi mereka di Kelurahan Buluri dan Kampung Lere.

“Mungkin di antara ibu-ibu ada yang memiliki hobi menjahit, kita bisa memberikan bantuan mesin jahit. Selain itu, ada yang mahir dalam memasak, kita dapat memberikan dukungan pelatihan tata boga dan bantuan usaha,” katanya.

Sebagai Ketua Partai Golkar Provinsi Sulteng, Arus berharap bahwa setiap kali melakukan reses, warga dapat menyampaikan segala hal yang menjadi perhatian mereka untuk diperjuangkan dan direalisasikan selama masa jabatannya sebagai wakil rakyat.(*/win)

Komentar