Terapkan Prokes, Anggota DPRD Sigi Reses

Ayotau, Sigi- Anggota DPRD Kabupaten Sigi mulai melaksanakan reses. Jaring aspirasi rakyat ini dilaksanakan selama 6 hari sejak 8 samapi 13 Juni 2021.

Karena adanya wabah Covid-19 tentu saja pelaksanaan reses kali ini masih seperti tahun sebelumnya. Reses dipastikan dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Demikian dikatakan Kasubag Humas DPRD Sigi, Hilda Wahyuni, saat dihubungi, Kamis, 10 Juni 2021.

Hilda mengatakan, kegiatan serap aspirasi rakyat atau reses ini merupakan hasil dari rapat Badan Musyawarah (Bamus), yang mana reses ditetapkan dan disetujui oleh 30 anggota dilaksanakan pada 8 sampai dengan 13 Juni 2021, dengan menerapkan prokes.

“Reses dilaksanakan selama enam hari, ini hasil rapat Bamus, yang mana anggota turun ke dapilnya masing untuk menyerap aspirasi masyarakat, namun tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19,” katanya.

Kata Hilda, pelaksanaan reses masa persidangan kedua tahun sidang 2020-2021 ditengah pandemi Covid-19 saat ini, anggota DPRD dipastikan tetap menerapkan disiplin prokes.

“Sejumlah aturan yang diterapkan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 akan diterapkan seperti mencucui tangan sebelum masuk, memakai masker dan jaga jarak,” jelasnya.(as)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed