oleh

Anggota Dewan Asal Tolitoli-Buol Siap Beri Anggaran KONI Tolitoli

Ayotau, Palu – Anggota DPRD Sulawesi Tengah dari daerah pemilihan Kabupaten Tolitoli-Buol, menerima kunjungan kerja Wakil Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tolitoli, Mansyur Kondang, Rabu 6 April 2022 di ruang VIP A kantor DPRD Sulawesi Tengah.

Empat orang anggota dewan asal Tolitoli-Buol yang menerima KONI tersebut yakni Moh Faizal Lahadja, Hasan Patongai, Fairus Husen Maskati dan Siti Halima Ladoali.

Di hadapan wakil rakyat, Mansyur Kondang mengutarakan aspirasinya, kiranya anggota DPRD Sulawesi Tengah turut berpartisipasi dalam membangun olahraga di Kabupaten Tolitoli, utamanya dukungan anggaran.

“Kami berharap anggota DPRD Sulawesi Tengah dari daerah pemilihan Tolitoli-Buol berpartisipasi dan membantu pengurus KONI Tolitoli dari segi anggaran, untuk sama-sama membangun prestasi olahraga di Tolitoli,” ujar Mansyur.

Saat ini KONI Tolitoli sedang mempersiakan diri untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah Ke-IX yang dilaksanakan di Kabupaten Banggai. KONI Tolitoli berharap Porprov kali ini bisa mengahrumkan nama Kabupaten Tolitoli di dunia olahraga.

Menyahuti harapan KONI tersebut, empat anggota DPRD Sulawesi Tengah Moh Faizal Lahadja, Hasan Patongai, Fairus Husen Maskati dan Siti Halima Ladoali menyatakan mendukung upaya KONI Tolitoli dalam memajukan olahraga di Toltioli, khususnya meraih prestasi di ajang Porprov nanti.

Keempat dewan tersebut merespon dan siap membantu KONI Toltoli dari segi anggaran dan lain sebagainya guna meningkatkan kinerja KONI Tolitoli, dengan harapan dapat melahirkan atlet yang memiliki kualitas baik.

Keempatnya juga nerharap kepada KONI Tolitoli mampu meraih prestasi dalam mengikuti Porprov ke-IX yang dilaksanakan di Kabupaten Banggai.(win)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.