250 Paket Bank Mandiri Ringankan Beban Warga Palu

Ayotau, Palu – Sebanyak 250 paket bantuan sembako yang diserahkan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Area Palu, dikhususkan untuk warga Kota Palu yang terdampak pandemi Covid-19.

Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian sosial Bank Mandiri sebagai bank plat merah dibawah naungan BUMN.

Secara simbolis penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di kantor Gubernur Sulawesi Tengah, Jalan Sam Ratulangi, Kelurahan Besusu Barat, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Jumat 27 Agustus 2021.

Area Head PT Bank Mandiri (Persero) Area Palu, Zuhri mengatakan bantuan yang diberikan ini dapat meringankan sedikit beban ekonomi masyarakat.

“Paket ini memang jauh dari yang dibutuhkan oleh saudara-saudara kami yang saat ini sedang diuji oleh rasa sakit dan keterbatasan. Kami ingin berbagi empati dan sedikit membantu Pemda dalam melindungi warga,” katanya.

Meskipun semua keadaan sulit seperti saat ini, Bank Mandiri masih bisa menjalankan peranannya sebagai representatif dalam menggerakkan ekonomi hingga BUMN berbagi.

“Semoga kondisi pandemi semakin membaik dan masyarakat bisa beraktivitas normal kembali,” ujarnya.

Seperti diketahui, Bank Mandiri terus menganjurkan kepada seluruh masyarakat yang ada Sulawesi Tengah untuk lebih memprioritaskan transaksi nontunai/cashless melalui Livin by mandiri, EDC, Qris serta instrumen elektronic channel lainnya.

“Tentunya itu juga dapat mengurangi antrian dan kerumunan saat hendak bertransaksi di Kantor Cabang Bank Mandiri. Begitupun mempermudah nasabah melakukan berbagai transaksi,” katanya. (MOH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed