oleh

Wisudawan Dikenalkan Wadah Alumnus IKA UT

Ayotau, Palu- Universitas Terbuka (UT) Palu menggelar acara wisuda ke XXII non pendidikan dasar (Pendas), kegiatan itu diikuti sebanyak 286 wisudawan Pendas secara virtual, belum lama ini.

Pada kesempatan itu, mewakili Ketua IKA UT Palu, Reni Nurdiana, S.Pd selaku Koordinator Pengembangan Organisasi IKA UT, dan juga mewakili rekan-rekan pengurus IKA UT Palu, mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan Universitas Terbuka Palu yang baru saja melakukan Prosesi wisuda dengan hikmat.

“Saya menyampaikan permohonan maaf Ketua Ikatan Alumni Universitas Terbuka Palu Dr. Sakka, S.IP., M.Si yang karena satu-dua hal berhalangan hadir dalam kegiatan ini. Kami yakin, momen ini adalah gerbang dan pijakan awal bagi masa depan cerah dan karir cemerlang rekan-rekan seluruhnya, ” kata Reni.

Reni mengaku, bangga terhadap semua lulusan perguruan tinggi terbuka dan jarak jauh (PTTJJ) berkualitas dunia, yang pasti berdaya saing tinggi dan mampu memenuhi tantangan kebutuhan pembangunan nasional.

“Rekan-rekan, melalui kesempatan kali ini pula, saya ingin memperkenalkan wadah alumnus Universitas Terbuka. Saya mengajak rekan-rekan semua untuk bergabung memberikan sumbangsih dan membesarkan nama almamater kita,” ujar Reni.

Menurutnya, Ikatan Alumni Universitas Terbuka Palu ini adalah wadah kita untuk bersilaturahmi, menyumbangkan gagasan dan sekaligus mengembangkan kemampuan berorganisasi untuk mendukung terwujudnya visi, misi UT, alumnus sendiri dalam beragam bentuk kegiatan.

“Bagaimana agar tergabung? Nah, syarat utama sudah terpenuhi sebagai alumnus, setelah itu rekan-rekan yang terdaftar akan digabungkan ke dalam WhatsApp grup IKA UT dan wajib melakukan aktivasi melalui kartu anggota senilai Rp. 35.000. Dan untuk selanjutnya akan di informasikan kemudian melalui Whatsapp grup IKA UT,” jelasnya.

Reni berharap, dari apa yang telah disampaikannya rekan-rekan semua bergabung dalam IKA UT sebagai wadah silaturahmi kedepan. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.