Warga Popisi Butuh Pembangunan Jalan Kantong Produksi

Ayotau, Palu – Reses gelombang pertama DPRD Provinsi Sulawesi Tengah masa sidang ke-II tahun 2021 yang dilaksanakan 16-23 Maret 2021 segera berakhir. Sebagian besar anggota dewan juga telah menuntaskan beberapa titik pelaksanaan resesnya.

Seperti halnya reses yang dilaksanakan Sekretaris Komisi II DPRD Sulawesi Tengah, Irianto Malinggong. Mengambil titik kedua reses di Desa Popisi, Kecamatan Peling Tengah Kabupaten Banggai Kepulauan, kehadirannya disambut baik oleh masyarakat.

Bukan hanya karena mengambil lokasi reses di desa tersebut, perhatian Irianto Malinggong sudah dilaksanakan sebelum menggelar reses, dimana sebelumnya politisi NasDem itu telah merealisasikan bantuan untuk rumah ibadah di Desa Popisi. Apresiasi masyrakat itu disampaikan langsung Kepala Desa Popisi.

Meskipun sudah menyalurkan bantuan untuk rumah ibadah, Irianto Malinggong tetap mendengarkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat, diantaranya bantuan pembangunan jalan kantong produksi, pembangunan jalan altrenatif provinsi, peningkatan prasarana wilayah, pembangunan tanggul hingga bantuan untuk majelis taklim.

Mendengar aspirasi tersebut, Irianto menyampaikan akan berusaha sekuatnya memperjuangkan aspirasi masyarakat tersebut untuk secepatnya tertuang dalam APBD Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah. (win)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed