oleh

Terpilih Aklamasi, Agus Syawal Kembali Pimpin KONI Sigi

Ayotau, Sigi- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sigi telah melaksanakan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) di D’Kalora Hotel and Resto, Desa Kalora, Kecamatan Kinovaro, Sabtu, 18 September 2021.

Musorkab yang mengangkat tema “Penguatan Organisasi Menuju Peningkatan Prestasi Porprov IX Tahun 2022 di Kabupaten Buol” itu digelar mengingat masa kepengurusan KONI Sigi masa bakti 2017–2021 telah berakhir.

Dari hasil Musorkab, Mohamad Agus Syawal kembali terpilih menjadi Ketua KONI Sigi untuk masa bakti 2021-2025. Ia terpilih secara aklamasi setelah mengantongi dukungan 26 cabang olahraga (cabor)  dibawah naungan KONI Sigi.

Dalam sambutannya, Agus Syawal mengatakan, keterpilihan kembali menjadi Ketua KONI Sigi merupakan amanah, tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh pengurus cabor.

“Terima kasih kepada teman-teman Cabor yang telah mempercayakan kembali kepada saya untuk memimpin organisasi olahraga di Sigi,” tuturnya.

Musorkab tersebut dibuka oleh Bupati Sigi, Mohamad Irwan, dihadiri Ketua KONI Sulteng, Nizar Rahmatu, Sekretaris KONI Sulteng dan sejumlah tokoh olahraga di Sigi.(as)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.