Penuhi Kebutuhan IKN, Bupati Donggala Apresiasi Upaya Dinas Peternakan

AyoTau, Donggala – Bupati Donggala, Moh. Yasin, memberikan apresiasi tinggi terhadap upaya Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Donggala dalam mempersiapkan peternak setempat untuk memenuhi kebutuhan daging hewan ternak di Ibu Kota Nusantara (IKN).

“Saya mengapresiasi keras kinerja Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan yang telah gigih bekerja untuk mempersiapkan peternak di Donggala. Hal ini sesuai dengan visi kami untuk berkontribusi dalam menyediakan pasokan daging yang berkualitas tinggi bagi IKN,” ujar Bupati, Jumat 8 Desember 2023.

Lanjutnya, Dengan dekatnya IKN dari Donggala, ia yakin hal ini akan memberikan manfaat besar bagi peternak lokal. Kesempatan untuk menyediakan daging untuk IKN dapat menjadi peluang emas bagi pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Donggala.

Bupati Yasin berharap bahwa persiapan yang sedang dilakukan oleh Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan akan membawa dampak positif tidak hanya bagi peternak, tetapi juga untuk ekonomi dan pertumbuhan sektor peternakan di Kabupaten Donggala secara keseluruhan.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung inisiatif-inisiatif yang mendorong pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Donggala,” tegasnya.(win)

Komentar